What They Say!

TESTIMONIALS

Gak ada kapoknya untuk balik lg potong rambut d @kaizenid krn hasilnya yg tidak prnh mengecewakan. wlw dlm sibuknya kerja krn rambut udh gak enk banget gerah d sempatin dah potong dlu d @kaizenid Makasih jg buat bak MAY krn udh slalu potong rambut gw dgn bagus dan rapih..
Ricky bahryzal
@ricky.rj_
Aku dan anak-anakku suka sekali potong rambut di Kaizen. Kerjanya CEPAT dan Personel di Kaizen sangat ahli dalam memotong rambut. Dan semua peralatannya di STERIL sehingga kita tidak takut akan ke HIGIENIS an nya. Dan yang paling utama harganya sangat TERJANGKAU dengan kualitas yang sangat baik. Puas banget potong di Kaizen Lippo Mall Puri. Makaasii yah
Instagram Follower
@nozvem
Pertama Kali coba potong rambut di kaizen hasilnya keren!! Bikin puas Dan kayaknya bakal jadi langganan. Udah gitu yang potongnya ngerti yg gw pengen, nyaman banget Lagi. Thanks ya @kaizenid Pokoknya wajib coba potong rambut disini cepet potongannya, bikin makin gaya Dan Pede. Tempatnya higienis + steril. Harga juga murah yg pasti terjangkau lah.
Anang Sugandi
@anangsugandi
This is the best service of hair cutting I have ever had! Cepet, bersih dan yang terpenting, harganya terjangkau
Ravi Agustiana
http://raviagustiana.blogspot.co.id/

Customer Feedback Form

Please fill in the form below and we’ll be in touch.

We are listening and your response will help us to improve the quality of our services